Sukses


Zinedine Zidane Sangkal Beri Instruksi Khusus untuk Mohamed Salah

Bola.com, Madrid - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyangkal telah memberikan instruksi khusus kepada pemainnya untuk mengawal Mohamed Salah pada final Liga Champions 2018. Menurutnya, cedera yang dialami Salah adalah murni karena kecelakaan dalam pertandingan.

Mohamed Salah tampil impresif sepanjang musim 2017-18. Ia mengantarkan Liverpool ke laga final Liga Champions muntuk menghadapi Real Madrid.

Namun, Salah mengalami cedera dan harus ditarik keluar pada babak pertama. Cedera tersebut diakibatkan oleh Sergio Ramos yang bermain agresif ketika menjaga Salah.

Tanpa Salah, Liverpool gagal mengamankan gelar setelah laga berakhir 1-3 untuk kemenangan Real Madrid. Setelah beberapa bulan berlalu, Zidane pun buka suara mengenai insiden yang menimpa Salah.

“Saya sama sekali tidak memberikan instruksi khusus untuk Salah. Permainan kami selalu sama, siapa pun lawan yang kami hadapi,” ujar Zidane.

“Kami tahu kalau Salah memiliki keunggulan individual, namun saya tidak memberikan instruksi spesifik untuk meredam pergerakannya.”

“Instruksi saya selalu sama, yaitu untuk fokus terhadap permainan kami sendiri. Insiden seperti itu kerap terjadi di dunia sepak bola. Itu adalah hal yang wajar,” ungkap Zidane.

Zinedine Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid setelah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dan satu gelar La Liga. Kini, posisinya digantikan oleh mantan pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer