Sukses


Bintang PSG Buka Peluang Gabung AC Milan

Milan - Rencana AC Milan untuk mendapatkan Adrien Rabiot menemui titik terang. Pasalnya, Rabiot memilih untuk pindah ke sana ketimbang Juventus dan Liverpool.

Rabiot tampaknya akan meninggalkan PSG, setelah kontraknya berakhir pada akhir musim. Meski bermain 50 pertandingan untuk PSG di semua kompetisi musim lalu, Rabiot rupanya ingin mencari lebih banyak waktu permainan.

PSG juga diyakini akan menjual Rabiot di pertengahan musim dengan mahar 45 juta euro. Tim yang bersedia menawar tentu memiliki kans besar untuk mendapatkan jasanya.

Sebelumnya, Liverpool kerap dikaitkan dengan penandatanganan Rabiot. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terlihat ingin lebih banyak meningkatkan pilihan pemainnya.

2 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Kabar Rabiot enggan memperpanjang kontrak sampai ke kubu AC Milan. Pelatih AC Milan, Gennarro Gattuso, ingin memperkuat lini tengahnya.

Dia menilai Rabiot sosok yang pas untuk AC Milan dan menjadi tambahan yang bagus," demikian laporan Le10Sport, dikutip Jumat (24/8/2018) 

3 dari 3 halaman

Rebutan Klub Raksasa

Sebelumnya, Juventus dan Barcelona sama-sama mengincar pemain PSG, Adrien Rabiot. Keduanya siap bertarung mengamankan jasa gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Barcelona menjadi klub pertama yang menyatakan minat. Namun kini, Juventus juga siap memboyong sang Rabiot untuk menambah soliditas lini tengah.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer