Sukses


Ronaldo Diyakini Bisa Mempersembahkan Trofi Liga Champions buat Juventus

Jakarta - David Trezeguet sangat senang Juventus membeli Cristiano Ronaldo musim panas kemarin. Ia percaya Si Nyonya Tua punya ambisi besar memenangkan Liga Champions.

Dalam kurun waktu empat musim, hanya ada tiga klub yang mampu menahan laju Juventus di Liga Champions, yakni Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Dua kekalahan di antaranya didapatkan pada laga final.

Catatan tersebut menunjukkan bahwa sang juara bertahan Serie A itu sudah sangat dekat dengan trofi yang sudah tak pernah diraihnya sejak tahun 1996 lalu. Dan pada musim ini, harapan Bianconeri untuk menjadi juara semakin besar.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dianggap sebagai bukti keseriusan Juventus untuk meraih trofi bergengsi itu. Trezeguet punya pendapat yang sama, dan yakin bekas klubnya tersebut akan mengerahkan seluruh tenaganya pada musim ini.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Trezeguet

"Juventus telah menambah nilai penting untuk meraih tujuannya, sebuah tujuan yang tidak pernah mudah didapatkan karena tim lain juga punya ini dan telah berinvestasi banyak," ujar Trezeguet kepada Skysport.

"Juventus melanjutkan pertumbuhannya, benar bahwa mereka sangat menginginkan trofi itu. Klub telah berinvestasi besar-besaran untuk melihat apakah mereka bisa meraih targetnya, karena mereka cukup tahu bahwa buktinya akan tampak di lapangan," katanya menambahkan.

"Saya pikir gelar itu sangat penting, tidak hanya untuk klub, staf, dan para pemain saja, tetapi juga untuk penggemar," ujarnya.

"Itu adalah target yang sulit, pastinya tidak mudah. Tetapi Juventus sudah sangat dekat dan saya pikir dengan pembelian ini, mereka telah menunjukkan keinginan untuk meraih trofi penting itu," katanya mengakhiri percakapan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer