Sukses


Miralem Pjanic Optimistis Juventus Bakal Juara Liga Champions Karena Punya Cristiano Ronaldo

Jakarta - Juventus memiliki peluang besar meraih gelar Liga Champions musim ini. Menurut Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, kans tersebut terbuka setelah mereka memiliki Cristiano Ronaldo.

Juventus dan Liga Champions seperti dua hal yang tak berjodoh. Padahal, Bianconeri memiliki skuat yang layak untuk menjuarai Liga Champions. Namun, kesialan terus menimpa tim yang berjuluk La Vecchia Signora tersebut.

Sejak terakhir kali menjuarai edisi 1995/1996, mereka sudah lima kali tampil di final. Pada lima kesempatan itu, Juventus selalu berakhir dengan runner-up. Frustrasi? Tentu saja. Itu mengapa mereka merekrut Ronaldo dengan biaya 100 juta euro.

Miralem Pjanic, yakin kehadiran Ronaldo akan memberikan dampak positif. Bahkan, ia juga optimistis cepat atau lambat anak asuh Massimiliano Allegri itu akan jadi juara Liga Champions.

"Di Juventus, kami selalu bermain untuk memenangi kompetisi. Dalam empat tahun terakhir, kami telah mencapai dua final Liga Champions dan itu bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng. Kami membutuhkan sesuatu yang lebih untuk meraih Liga Champions. Itu harus jadi tujuan klub," kata Pjanic, dikutip Football Italia.

2 dari 3 halaman

Energi Tambahan

"Kami percaya pada mimpi ini dan kami berada di jalur yang tepat. Ronaldo? Ia adalah pemain utama kami. Ia adalah pemain utama kami, ia memenangkan banyak gelar, ia salah satu yang terbaik yang pernah ada," ungkap Pjanic.

Dalam dua final terakhir yang dijalani, Juventus memang tertimpa sial. Itu karena mereka harus bertemu dengan Real Madrid. Dan Ronaldo jadi momok yang membuat Bianconeri selalu kalah dari Madrid. Tapi, kini Ronaldo ada di pihak Juventus.

"Membawanya untuk tim telah memberikan sesuatu yang ekstra. Saya senang tetap bertahan. Tujuannya adalah memenangkan gelar bersama klub saya," Pjanic menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Juventus di Liga Champions

20/09/2018: Valencia vs Juventus

02/10/2018: Juventus vs Young Boys

24/10/2018: Manchester United vs Juventus

08/11/2018: Juventus vs Manchester United

28/11/2018: Juventus vs Valencia

13/12/2018: Young Boys vs Juventus

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

6 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

  • Yohanna Lie

    Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 6 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Video Populer

Foto Populer