Sukses


Juventus Pantang Terlena meski Jadi Unggulan di Liga Champions

Bola.com, Turin - Juventus diyakini bisa melenggang dari fase grup Liga Champions dengan cukup mudah apabila mengacu materi pemain mereka. Namun sang gelandang, Blaise Matuidi, tidak ingin memandang sebelah mata lawan-lawan yang akan dihadapi timnya

Hasil undian Liga Champion menempatkan Juventus di Grup H. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut tergabung dengan Manchester United, Valencia, serta Young Boys.

Dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, Bianconeri pun dianggap tidak akan menemui tantangan berat untuk lolos ke babak berikutnya. Apalagi jika melihat Manchester United yang belakangan ini sedang dirundung banyak kritikan karena performanya.

Walaupun demikian, pemain asal Prancis itu tidak ingin memandang remeh siapapun lawannya, apakah itu MU ataupun Valencia. Baginya, Bianconeri saat ini sedang berada di grup berat.

"Grup kami berat, tidak hanya karena Manchester United, tetapi juga Valencia. Itu akan menjadi pertandingan yang bagus, kami telah siap," ujar Matuidi kepada Gazzetta dello Sport.

"Kami telah bekerja keras di sesi latihan untuk mengerahkan segalanya di liga dan juga Liga Champions. Kami punya skuat yang sangat kuat, dengan banyak pemain yang bisa menunjukkan dirinya di sepanjang musim," lanjutnya.

Sisi menarik dari grup H ini adalah reuni beberapa pemain dengan mantan klubnya. Salah satunya Paul Pogba, yang sempat menjadi idola di Juventus dan mengenakan nomor punggung 10 sebelum hengkang ke Old Trafford di tahun 2016 lalu.

Pertemuan dengan MU tentu saja akan menarik bagi Matuidi, rekan setim Pogba selama di timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 kemarin. Eks penggawa PSG itu pun mengaku sudah berjanji akan bertemu dengannya di lapangan nanti.

"Kami bercanda dengan Paul. Kami telah mengatur pertemuan di lapangan Manchester nanti," tutupnya.

Laga antara Juventus melawan Manchester United akan terjadi pada akhir bulan Oktober dan awal November nanti. Partai perdana Bianconeri sendiri akan berlangsung hari Kamis (20/9) nanti, dengan Valencia sebagai lawannya.

Sumber: Bola.net

 

#RagaJelita - Gita Bachtiar, Bikini dan Fitness Harumkan Indonesia

Tutup Video

6 Komentar

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

  • Yohanna Lie

    Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 6 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

  • Lisa Elisabeth

    PokerMU.com , Permainan Ceme, Poker, Capsa, DominoQQ, Dengan Minimal Deposit Hanya 25rb. Hadiah Setiap Minggunya, dan Jackpot di Setiap Permainan. BBM: DD5728A1

Video Populer

Foto Populer