Sukses


Juventus Dikabarkan Menunda Perekrutan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta Juventusdikabarkan menunda rencana perekrutan Paul Pogba pada Januari 2019. Sang gelandang akan coba dipulangkan ke Turin pada musim panas tahun depan.

Pogba sudah sering dirumorkan akan pindah dari Manchester United pada musim panas ini. Ia dikabarkan memiliki keretakan hubungan dengan Jose Mourinho sehingga membuatnya tidak kerasan berada di Old Trafford.

Salah satu klub yang dirumorkan akan menjadi pelabuhan karir Pogba berikutnya adalah Juventus. Juara Serie A itu kabarnya ingin mendatangkan kembali sang gelandang pada bulan Januari kemarin.

Namun dilansir Tuttosport, Juventus alasan utama Juve menunda perekrutan Pogba adalah adanya kesepakatan damai sang pemain dan Jose Mourinho.

Sebelum jeda internasional kemarin, kedua pihak berbicara empat mata. Mereka memutuskan untuk mengadakan kesepakatan damai demi menjaga stabilitas tim. Salah satu efek dari kesepakatan damai itu adalah Pogba tidak akan berpindah klub pada Januar. 

Alasan berikutnya, Juventus berharap harga sang pemain ikut turun.

Seperti diketahui, Manchester United membayar cukup mahal untuk membeli Pogba dari Turin tahun 2016. Mereka memecahkan rekor transfer dunia pada saat itu dengan menebus sang pemain seharga 89 juta pound.

Jika Juventus ingin mendatangkan Pogba bulan Januari, mereka terancam harus membayar di atas 100 juta pound untuk sang gelandang.

Sumber: Bola.net

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer