Sukses


Winger Juventus Yakin Kualitas Mancini Besut Timnas Italia

Jakarta Winger Timnas Italia, Federico Bernardeschi, mengaku tak pernah meragukan kemampuan Roberto Mancini. Di mata dia, Mancini adalah pelatih top yang pantas memegang kendali di skuat Gli Azzurri.

Timnas Italia punya start yang buruk di Nations League. Dalam dua pertandingan, pasukan Mancini itu baru mengoleksi satu poin.

Hal ini membuat sang pelatih dikritik. Bernardeschi pun langsung pasang badan dan membela pelatihnya di Timnas Italia itu.

“Roberto Mancini adalah orang yang tepat untuk memulai era baru. Dia bermain sepak bola, dia tahu sepak bola itu apa. Dia adalah seorang juara yang hebat dan pelatih yang hebat dan dia akan tetap seperti itu," kata Bernardeschi kepada Undici.

2 dari 3 halaman

Butuh Kesabaran

(AP Photo/Armando Franca)

Mancini mulai melatih Italia sejak Mei 2018. Dari lima pertandingan yang dilaluinya bersama Gli Azzurri, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan memetik satu kemenangan, dua kali seri dan dua kali kalah,

"Kita harus memberi Mancini kepercayaan dan bersabar dengan pekerjaannya," Bernardeschi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Karier Sukses

Mancini adalah salah satu pelatih yang cukup sukses di Eropa. Ia meraih banyak gelar bersama Fiorentina, Lazio, Inter Milan, Manchester City dan Galatasaray.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer