Sukses


Paulo Dybala Diyakini Segera Tinggalkan Juventus

Bola.com, Turin - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, meyakini karier Paulo Dybala di Juventus tidak akan berlangsung lama. Menurut Zamparini, mantan pemainnya itu akan pindah pada Januari 2019.

Juventus memboyong Dybala dari Palermo di tahun 2015 dengan bandrol sebesar 40 juta euro. Tak butuh waktu lama, ia kini berstatus sebagai pemain andalan Juventus dan sering menghiasi lini depan Bianconeri di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Musim 2017/2018 kemarin menjadi ajang baginya untuk menunjukkan sinarnya. Memimpin lini depan Bianconeri dengan nomor punggung 10, ia sukses menciptakan 26 gol dan tujuh assist dari 46 penampilan di seluruh kompetisi.

Walaupun demikian, Zamparini tetap tidak yakin mantan pemainnya itu bisa bersinar lebih terang bersama Juventus. Pria berumur 77 tahun itu pun masih mengingat pesan yang dikirimkan kepada sang penyerang dua tahun lalu.

"Setiap kali dia bertahan, itu membuat saya ingin menangis," ujar Zamparini kepada RMC Sport beberapa waktu silam.

"Dua tahun lalu saya mengirim pesan ke Dybala dan menyarankannya untuk pergi ke Spanyol, di mana dirinya akan bermain sepak bola, dan tidak ke Italia," lanjutnya.

Zamparini pun cukup yakin bahwa cepat atau lambat, pemain asal Argentina itu akan meninggalkan Juventus. Menurut prediksinya, dengan anggapan juara bertahan Serie A itu membutuhkan uang, ia yakin Dybala akan pergi di bulan Januari.

"Dia akan pergi, karena Juventus butuh 120 juta euro. Di Januari saya pikir dia akan pergi ke Spanyol. Dia mendapatkan tawaran dari Spanyol dan Inggris," tambahnya.

"Juventus punya banyak pemain juara dan pastinya sulit bagi semuanya bermain, tetapi seorang pemain fenomenal seperti dirinya tidak bermain sudah cukup menjadi alasan untuk menangis," tutupnya.

Dalam dua pertandingan terakhir Juventus di Serie A, Dybala memang sering menghiasi bangku cadangan. Allegri berdalih bahwa sang pemain masih belum dalam kondisi puncaknya usai menjalani Piala Dunia 2018 lalu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer