Sukses


7 Magnet Cantik dan Seksi Istri Edin Dzeko Dalam Balutan Gaun

Bola.com, Jakarta - Musim perdana di Italia, Edin Dzeko tinggal seorang diri di kota Roma. Kini, sudah tiga tahun bomber AS Roma tersebut berkumpul dengan keluarga. Sang istri, Amra Silajdzic, sudah menyusul ditambah kelahiran dua anak di ibu kota Italia tersebut.

Walhasil, kehidupan Edin Dzeko dan keluarga menjadi atensi tersendiri bagi publik. Kalangan jurnalis dan fans selalu melihat apa yang dikerjakan keluarga Dzeko.

Apalagi bagi Amra Silajdzic. Berstatus istri pesepakbola tak serta merta membuatnya santai. Meski sudah punya anak, ia tak melepas setiap agenda yang berkaitan dengan dunia model dan akting.

Maklum, latar dari wanita berusia 33 tahun tersebut adalah dunia modelling dan berperan di depan kamera. Walhasil, gaya hidup Amra Silajdzic tak bisa lepas dari cengkeraman kamera jurnalis ataupun paparazzi.

Penampilan cantik dan menawan Amra Silajdzic menjadi bagian dari incaran para pemburu foto. Semua itu ditunjang kegemaran Amra Silajdzic bersolek, termasuk saat mengenakan gaun.

Khusus busana yang satu ini, Amra Silajdzic terkenal memiliki selera tersendiri. Beberapa kali Amra Silajdzic tertangkap kamera mengenakan busana yang bisa memerlihatkan kombinasi antara kecantikan, feminisme dan proporsi badan yang menawan.

Mantan Metropolitan Top Model Prancis tahun 2000 ini tak segan mem-posting ragam kegiatan dan koleksi gaunnya. Ragam warna menjadi corak yang tak dibatasi warga negara Bosnia ini.

"Gaun membuatku nyaman dan semakin seksi, membuat penasaran dan menjadi bahan diskusi menarik," komentar Amra Silajdzic, suatu saat tentang bagaimana dirinya memilih gaun.

Berikut ini beberapa aksi Amra Silajdzic kala mengenakan gaun, yang membuat aura tambatan hati Edin Dzeko ini semakin menawan, yang bersumber dari Instagram pribadinya.

2 dari 8 halaman

Gaun Putih

3 dari 8 halaman

Ragam Balutan Gaun Putih

4 dari 8 halaman

Gaun Merah Model Stream

5 dari 8 halaman

Hijau Tosca yang Menawan

6 dari 8 halaman

Balutan Terbuka

7 dari 8 halaman

Gaun di Padang Pasir

8 dari 8 halaman

Catwalk

Video Populer

Foto Populer