Sukses


Inter Milan Ikut Memburu Gelandang Chelsea

Jakarta - Inter Milan belum puas dengan stok pemain tengah. Mereka ikut memburu tanda tangan Cesc Fabregas dari Chelsea. Fabregas bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 silam. Kariernya cenderung naik turun, di mana musim lalu ia terlibat di 49 pertandingan The Blues.

Musim ini dia tidak terlibat pada empat laga perdana Liga Inggris. Ia dikabarkan mengalami cedera minor di bagian lututnya. Namun, Fabregas uga disebut tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri untuk musim ini.

Dilansir dari Daily Express, Inter Milan menyadari kondisi Fabregas. Mereka dikabarkan siap memboyong sang pemain ke Italia pada musim panas tahun depan.

2 dari 3 halaman

Tambahan Tenaga

Alasan utama Inter Milan memburu jasa eks Barcelona itu karena ia dianggap bisa memberikan tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Sudah bukan rahasia lagi jika Luciano Spalletti kurang puas dengan performa lini tengah Nerrazurri. Ia merasa lini tengah Inter masih kurang solid dan tangguh sehingga berdampak pada performa tim secara keseluruhan.

Inter sendiri baru saja membeli Radja Nainggolan di musim panas kemarin. Namun Spalletti merasa Nainggolan butuh tandem yang sepadan, dan ia merasa Fabregas cocok untuk posisi tersebut.

3 dari 3 halaman

Bisa Dapat Gratis

Inter sendiri berpeluang untung besar dalam transfer Fabregas. Mereka berpeluang tidak perlu mengeluarkan uang untuk merekrut sang pemain.

Fabregas sendiri kontraknya akan habis di tahun 2019 mendatang. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda dari pihak Chelsea yang ingin memperpanjang didikan La Masia tersebut.

Jika kondisi ini berlanjut, maka Fabregas akan berstatus sebagai free agent musim depan, sehingga Inter bisa berhemat dalam mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer