Sukses


Baresi Anggap Kedatangan Eks Striker Juventus Jadi Kepingan Pelengkap AC Milan

Jakarta - Mantan kapten AC Milan, Franco Baresi, menganggap Gonzalo Higuain sebagai kepingan yang hilang dari tim Rossoneri pada musim lalu. Sebab sejak kehadiran mantan pemain Juventus itu, AC Milan menunjukkan grafik permainan yang meningkat.

Higuain datang ke San Siro pada bursa transfer musim panas kemarin dengan status pinjaman dari Juventus. Kehadiran penyerang asal Argentina itu dianggap sebagai buah kesuksesan manajemen baru di bawah Paolo Scaroni dan Leonardo.

Pemain berumur 30 tahun itu memang merupakan striker yang telah teruji. Selama lima musim di Serie A, bersama Napoli dan Juventus, ia telah membukukan 146 gol dari 251 penampilan dalam semua kompetisi.

Kehadiran Higuain jelas mendapatkan respon positif dari Baresi, yang pernah membela Milan selama 20 tahun lamanya. Baginya, eks penggawa Real Madrid tersebut memberikan tambahan kepercayaan diri rekan-rekan setimnya.

"Higuain adalah pemain berkualitas," ujar Baresi saat ditanya mengenai sang penyerang kepada wartawan, dikutip dari Calciomercato.com.

"Kehadirannya di lapangan membantu rekan-rekan setimnya dan memberikan kepercayaan diri bagi semuanya," tambahnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Akan Cetak Gol

Ketajaman Higuain memang menurun di musim lalu, tapi tetap lebih banyak dari torehan dua penyerang anyar Milan dulu, Andre Silva dan Nikola Kalinic. Ia pun sudah tidak sabar menanti pundi-pundi gol dari kaki El Pipita.

"Dia akan mencetak gol, yang hilang dari AC Milan tahun lalu. Dia adalah pemain tim yang layak," pungkasnya.

Sejauh ini, Higuain masih belum mencetak gol dari dua pertandingan di Serie A. Namun di laga terakhir kontra AS Roma, ia sempat memberikan satu assist untuk Patrick Cutrone dan mengunci kemenangan Rossoneri 2-1.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer