Sukses


Bintang Juventus Bangga Bisa Satu Tim dengan Messi dan Ronaldo

Jakarta Paulo Dybala merupakan satu dari sedikit pemain yang beruntung di dunia. Dia berkesempatan satu tim dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Striker bernomor punggung 10 ini pun bangga dan bersyukur dengan hal itu.

"Punya kesempatan bermain dengan Ronaldo di Juventus sulit dibayangkan, itu sama dengan bermain bersama Messi di timnas Argentina," kata Dybala seperti dilansir Football Italia.

Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus pada awal musim ini. Bintang asal Portugal itu mengaku ingin mencari tantangan baru di Negeri Pizza.

Sayangnya, Ronaldo belum bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Italia. Meskipun begitu, ia tetap dimainkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

 

2 dari 3 halaman

Menikmati Latihan

Dybala mengatakan, Ronaldo bisa beradaptasi cepat dengan rekan setimnya yang baru. Para pemain lain pun antusias bermain bersama mantan gelandang Manchester United tersebut.

"Luar biasa memilikinya di klub. Kami menikmati latihan bersama dan ini musim yang sangat menarik untuk dijalani," kata Dybala.

"Kami sangat termotivasi untuk Liga Champions dan bermain melawan Valencia," kata Dybala mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Juventus Berikutnya

Minggu (16/9/2018): Juventus Vs Sassuolo

Kamis (20/9/2018): Valencia Vs Juventus

Senin (24/9/2018): Frosinone Vs Juventus

Kamis (27/9/2018): Juventus Vs Bologna

Sabtu (29/9/2018): Juventus Vs Napoli

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer