Sukses


Kalah Lawan Parma, Inter Milan Salahkan Wasit

Milan - Inter Milan kalah tipis 0-1 dalam pertandingan yang berlangsung, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Kiper Inter Milan, Samir Handanovic pun menyebut kekalahan tersebut tak lepas dari kepemimpinan wasit.

Handanovic menuturkan, wasit seharusnya menganulir gol Parma karena offside. "Saya tidak melihat tembakan karena ada pemain yang menghalangi saya dan dia offside. Jadi, gol seharusnya tidak disahkan," kata Handanovic seperti dilansir Football Italia.

Inter Milan sebetulnya menguasai jalannya pertandingan di San Siro tersebut. Terbukti, Inter menguasai 68 persen bola, dan melesakkan delapan tendangan ke gawang.

Namun Dewi Fortuna belum memihak kepada tim asuhan Luciano Spalletti. Gawang Handanovic akhirnya bobol lewat tendangan keras Federico Dimarco pada menit 79.

"Kami menyerang sepanjang pertandingan, tanpa bisa mencetak gol. Lalu kami kebobolan oleh gol tiba-tiba," kata Handanovic.

 

 

2 dari 3 halaman

Bukan Alasan

Handanovic menilai dirinya bukan mencari kambing hitam atas kekalahan ini. Namun menurutnya, wasit dan perangkat pertandingan seharusnya bisa lebih jeli menilai gol tersebut.

"Ada juga penalti, tetapi mereka tidak menghiraukannya," kata Handanovic.

"Kami seharusnya bisa lebih bagus di depan gawang lawan dan seharusnya hasilnya berbeda Tetapi inilah sepak bola," kata Handanovic.

 

3 dari 3 halaman

Peringkat ke-13

Kekalahan dari Parma membuat Inter Milan tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara. Nerazzurri -julukan Inter- baru mengoleksi empat poin dari empat pertandingan.

Pada pertandingan berikutnya, Inter akan berhadapan dengan Sampdoria, Minggu (23/9/2018). Namun di tengah pekan, Inter akan lebih dulu menjamu Tottenham Hotspur di pentas Liga Champions.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video menarik di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer