Sukses


Massimiliano Allegri Komentari Kartu Merah Douglas Costa

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyayangkan kartu merah yang diterima Douglas Costa saat bersua Sassuolo pada laga pekan keempat Serie A. Allegri meminta anak asuhnya agar tak terpancing provokasi pemain lawan.

Menjalani pertandingan di Allianz Stadium, Minggu (16/9/2018) malam WIB, Juve menang 2-1 atas Sassuolo. Sepasang gol I Bianconeri disarangkan Cristiano Ronaldo pada menit ke-50 dan 65', sedangkan gol Sassuolo dicetak Khouma Babacar (90+1').

Sayang, kemenangan yang diraih Juventus ternoda kartu merah yang diterima Douglas Costa pada menit ke-90+3. Winger timnas Brasil itu menerima kartu kuning kedua akibat meludahi wajah Federico Di Francesco.

"Hal-hal ini seharusnya tidak terjadi. Satu-satunya hal yang harus kami hindari untuk dilakukan pada tahun ini adalah meningkatnya provokasi," kata Allegri.

"Kami memiliki permainan di mana kami menginginkannya, tetapi kami mulai bermain sebagai individu dan bukan sebagai sebuah tim. Itu tidak baik, karena memberi kesempatan kepada lawan untuk menekan dan menciptakan peluang," paparnya.

Akibat kartu merah tersebut, Douglas Costa terancam dijatuhi sanksi tiga pertandingan. Apalagi, dia juga sempat menyikut dan menanduk kepala Di Francesco.

Sumber: Juventus

Video Populer

Foto Populer