Sukses


Dicap Tukang Diving, Neymar Dapat Dukungan dari Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, mendapatkan label sebagai tukang diving. Meski begitu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menganggap aksi Neymar yang mudah terjatuh itu adalah hal biasa.

Pemain 26 tahun tersebut menjadi sorotan pada perhelatan Piala Dunia 2018. Akan tetapi, bukan karena performa bersama timnas Brasil, melainkan aksi diving yang dilakukan oleh Neymar.

Mantan bintang Barcelona tersebut gampang terjatuh ketika dilanggar pemain lawan. Selain itu, dia juga kerap bereaksi berlebihan saat mendapat hadangan dari sang lawan.

"Saya tahu orang-orang membicarakannya, ketika dia membuat lebih banyak dilanggar dibandingkan sebelumnya. Menurut saya, itu adalah reaksi yang sungguh normal, karena pemain lawan benar-benar mengincarnya dan dia ingin melindungi diri sendiri dan saya juga mengerti itu," jelas Klopp.

"Jika lawan mendapat kartu kuning akan lebih dekat dengan kartu merah, jadi saya melihatnya dari perspektif itu. Saya menilai itu pintar jika dia menyelamatkan dirinya sendiri. Semua orang tidak perlu khawatir, kami tidak mengincarnya saat menghadapi Liverpool," lanjutnya.

Neymar bersama Paris Saint-Germain dijadwalkan bakal bersua Liverpool dalam laga perdana Grup C Liga Champions, di Stadion Anfield, Selasa (18/9/2018) waktu setempat.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer