Sukses


Jumpa Tottenham, Inter Milan Waspadai Harry Kane

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga perdana Grup B Liga Champions, di Stadio Giuseppe Meazza, Selasa (18/9/2018). Melakoni duel ini, I Nerazzurri bakal mewaspadai penyerang Tottenham, Harry Kane.

Pemain 25 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini serang The Lilywhites. Pada musim lalu, Kane berhasil mendulang 41 gol dari 48 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Memasuki musim ini, ketajaman Harry Kane sedikit menurun. Dia baru mengoleksi dua gol dari lima pertandingan yang sudah dijalani bersama Tottenham Hotspur.

Meski begitu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tetap menganggap Kane sebagai pemain yang berbahaya. Spalletti menilai pemain timnas Inggris itu masih memiliki naluri untuk membobol gawang lawan.

"Bagi saya, Harry Kane terlihat dalam kondisi yang sangat baik dan ia merupakan pemain penting dalam permainan mereka," ujar Spalletti.

"Dia bagus dalam mendistribusikan bola, dan selalu menemukan rekan setim dengan cara yang tepat," lanjut pelatih asal Italia tersebut.

Bagi Inter Milan, ini adalah penampilan perdana di Liga Champions setelah terakhir kali ikut ambil bagian pada musim 2011-2012. Spalletti pun berharap anak asuhnya bisa memperlihatkan determinasi dan hasrat untuk selalu meraih kemenangan.

"Pertandingan besok akan menjadi sangat penting, Liga Champions adalah kompetisi yang harus Anda mainkan dengan semua yang Anda miliki, motivasi tinggi," papar Spalletti.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan dan kami sadar jika Inter Milan tidak mendapatkan hasil, saya yang paling bertanggung jawab," kata eks pelatih AS Roma tersebut.

Sumber: Inter Milan

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer