Sukses


Benzema Pede Real Madrid Raih Trofi Liga Champions meski Tanpa Ronaldo

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, yakin timnya akan kembali meraih trofi Liga Champions meski kini tak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo. Apalagi, Madrid selalu berhasrat untuk merengkuh titel juara.

Ronaldo berkontribusi besar dalam kesuksesan Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu. Walau gagal mencetak gol pada partai final, status sebagai pencetak gol terbanyak sudah menjadi bukti perannya.

Namun pada musim ini, pemain asal Portugal tersebut memilih untuk hengkang dari Real Madrid. Ia lalu berlabuh di Italia dan bergabung dengan sang juara bertahan Serie A, Juventus.

Kepergian Ronaldo tidak membuat Benzema merasakan kekhawatiran berlebih. Ia malah semakin yakin Los Merengues bisa keluar sebagai juara, dan menggenapi torehan empat gelar beruntun di turneman elite antarklub Eropa tersebut.

"Kompetisi ini ada di level lain, semua pertandingan terasa penting, tidak ada yang mudah. Dan satu hal yang saya suka: Real Madrid adalah klub terbaik di dunia, setiap tahun anda harus sukses," ujar Benzema kepada AS.

"Kami tahu ada banyak rival kuat, tetapi bila saya harus menyebutkan tim unggulan, maka itu selalu Real Madrid. Di klub ini, tujuannya selalu mencoba memenangi semuanya dan bermain baik," lanjutnya.

Los Blancos akan menjalani laga perdananya di Liga Champions musim ini dengan menghadapi AS Roma, Rabu (19/9/2018). Pemain asal Prancis itu menargetkan kemenangan pada laga pertama ini.

"Seperti biasanya, pertandingan pertama di kandang sangatlah penting. Kami harus menguasai bola dan mendapatkan ritme permainan dari mereka," tambahnya.

"Roma adalah tim apik dengan pemain yang sangat bagus," papar penyerang yang sudah hampir 10 musim berseragam Real Madrid tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer