Sukses


5 Fakta Menarik Jelang Real Madrid Vs AS Roma

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu AS Roma dalam matchday pertama Grup G Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Kedua tim tidak brada dalam mentalitas terbaik menjalang duel tersebut. Real Madrid gagal meraih kemenangan ketika bermain 1-1 melawan Athletic Bilbao, Sabtu (15/9/2018).

AS Roma juga mengalami kondisi serupa. Mereka hanya bermain 2-2 ketika menjamu Chievo Verona dalam pertandingan lanjutan Serie A, di Stadion Olimpico, Minggu (16/9/2018).

Meski begitu, Real Madrid dan AS Roma diprediksi bakal berjuang maksimal untuk mendulang hasil positif. Raihan tiga poin akan membuat kedua tim menjaga asa menembus fase selanjutnya di Liga Champions musim ini.

Duel nanti akan menjadi pertemuan ke-10 bagi kedua tim. Namun, Real Madrid lebih superior karena mendulang enam kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kekalahan.

Berikut ini adalah lima fakta menarik menjelang pertandingan Real Madrid kontra AS Roma, yang dikutip dari UEFA.com.

 

2 dari 2 halaman

Lima Fakta Menarik Real Madrid vs Juventus

1. Kali terakhir Real Madrid bersua AS Roma adalah pada babak 16 besar Liga Champions 2015-2016. Ketika itu, Real Madrid lolos dengan agregat 4-0, setelah menang 2-0 di Olimpico dan 2-0 pada Santiago Bernabeu.

2. Dalam laga kandang terakhirnya melawan klub Italia, Real Madrid takluk 1-3. Kekalahan itu didapatkan Real Madrid ketika menjamu Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018. Namun, Real Madrid akhirnya lolos karena sebelumnya menang 3-0 pada pertemuan pertama di Turin.

3. Real Madrid hanya kalah sekali dalam enam laga kandang terakhir melawan klub-klub Italia. Rinciannya, menang empat kali, dan masing-masing mengalami satu kali hasil imbang dan kalah.

4. Real Madrid hanya kalah empat kali dalam 33 pertandingan terakhirnya di kompetisi Eropa. Mereka meraih 22 kemenangan, tujuh kali imbang, dan empat kekalahan.

5. AS Roma menelan empat kekalahan dalam lima lawatan terakhirnya ke Spanyol. AS Roma juga hanya menang tiga kali dalam 17 laga tandang terakhirnya di kompetisi Eropa, yakni tiga kemenangan, enam kali imbang, dan delapan kekalahan.

2 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

  • Yohanna Lie

    Suka Main Game??? Begabunglah bersama IndoPK Hanya Minimal DP & WD 10.000 Anda Bisa Bermain 6 Game Yang Sangat Diminati BBM: 2BA2EB3B WA : +6282297638024

Video Populer

Foto Populer