Sukses


Tiba di Yunani, 2 Suporter Chelsea Diserang

Bola.com, Thessaloniki - Chelsea mendapat kabar buruk terkait dua suporternya yang datang ke Thessaloniki untuk memberikan dukungan. Dua suporter tersebut mendapat serangan dari oknum suporter PAOK.

Chelsea akan berhadapan dengan PAOK pada laga Liga Europa, Kamis (20/9/2018). Sebelumnya, The Blues telah mengingatkan agar suporter tidak menggunakan atribut klub di luar stadion.

Kejadian yang tidak diinginkan pun terjadi. Dua suporter Chelsea mendapat tindakan kekerasan di pusat kota Thessaloniki. Polisi bergerak cepat untuk mengamankan suporter Chelsea, namun para penyerang mereka berhasil melarikan diri.

Suporter tersebut berada dalam kondisi yang stabil walaupun mendapat cedera. Mereka menolak untuk dibawa ke klinik dan tidak akan mengajukan tuntutan kepada penyerangnya.

Chelsea pun memberikan pernyataan terkait peristiwa tersebut.

"Kami berterima kasih kepada pihak berwajib Yunani. Mereka telah memberikan peringatan kepada kami. Namun, kami memperingatkan kalau laga melawan PAOK bukanlah laga yang tepat bagi suporter kami untuk datang langsung memberi dukungan. Kami tak ingin membuat keamanan suporter terancam," tulis pernyataan resmi Chelsea.

Namun, beberapa suporter tetap memutuskan untuk hadir menyaksikan Chelsea bertanding. Pada musim 2017-18, lima suporter Burnley mengalami tindakan serupa ketika menyaksikan klub kesayangannya menghadapi Olympiakos di Athena.

Sumber: Bleacher Report

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Populer

Foto Populer