Sukses


Latar Paulo Dybala Tampil Buruk Bersama Juventus Pada Awal Musim Ini

Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberi atensi terhadap apa yang sedang terjadi dengan Paulo Dybala. Menurutnya, Dybala sedang berada pada fase menurun, tapi tak mengkhawatirkan. Dia hanya butuh bermain lebih banyak.

Juventus menang 2-0 atas Frosinone pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Benito Stirpe, Senin (24/9/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, Juventus sempat kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Cristiano Ronaldo yang memecah kebuntuan pada menit 81. Bianconeri kemudian menambah keunggulan melalui Federico Bernardeschi di masa injury time. Dybala bermain penuh di laga itu. Namun, performa pemain asal Argentina itu cukup buruk.

"Dybala hanya perlu bermain. Saya selalu mengatakan atribut fisik terbaik Dybala adalah larinya. Dia melakukan beberapa hal baik bersama Juventus, tapi dia harus bermain. Teknik dan dribelnya berguna dan akan menjadi lebih baik seiring dengan kebugarannya," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

 

 

2 dari 2 halaman

Tak Perlu Cemas

(AP/Alessandro di Marco)

"Dybala tidak perlu merasakan kecemasan dengan kinerja ini. Anda bisa menjadi pemain terbaik di dunia, tetapi jika Anda tidak mencapai 100 persen secara mental, yang lain akan mendapatkan bola lebih cepat."

"Mario Mandzukic selalu yang pertama menjemput bola, tapi hari ini dia sedikit kurang tajam karena kelelahan, itu alami. Kami mengharapkan pertandingan yang sulit dan itulah yang kami dapatkan. Seiring waktu, semakin sulit untuk mencetak gol, tetapi kami akhirnya berhasil berkat Ronaldo," Allegri menambahkan.

Berkat kemenangan itu, Juventus kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 15 poin. Bianconeri unggul tiga angka atas Napoli di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer