Sukses


Paul Pogba Kirim Sinyal Kembali ke Juventus

Bola.com, Manchester - Paul Pogba, diberitakan Football Italia, Selasa (25/9/2018), memberi sinyal bakal kembali Juventus karena sudah tidak kerasan berseragam Manchester United.

Sebelumnya, Pogba mengkritik taktik bertahan Manajer Jose Mourinho di Manchester United. Sang pemain geram karena timnya hanya bermain 1-1 ketika bersua Wolverhampton, di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/9/2018).

Menurut klaim Tuttosport yang dilansir Football Italia, Mourinho kesal dengan sikap Pogba yang mengkritik gaya main Manchester United. Situasi itu membuat hubungan mereka kembali memanas.

Buntut perpecahan itu menjadikan sang pemain ingin angkat kaki dari Old Trafford dan berencana kembali ke Juventus.

Keinginan Pogba untuk hengkang bukanlah hal baru. Sejak bursa transfer musim panas 2018, dia terus diisukan bakal hijrah dari Manchester United.

Akan tetapi, Paul Pogba tidak beranjak karena kabarnya manajemen Manchester United enggan melepas satu di antara aset terbaiknya tersebut. Bahkan, tawaran 100 juta euro dari Barcelona untuk Pogba ditolak manajemen The Red Devils.

Sumber: Football Italia

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer