Sukses


Hadapi Tottenham, Pelatih Barcelona Tak Boyong Winger Timnas Brasil

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga kedua Grup B Liga Champions, di Stadion Wembley, Rabu (3/10/2018). Melakoni duel ini, pelatih Barca, Ernesto Valverde, memutuskan untuk tak memboyong Malcolm.

Winger timnas Brasil itu tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa Valverde ke kota London. Dari 20 nama pemain, Valverde lebih memilih untuk memboyong Rafinha, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Lionel Messi.

Selain Malcolm, Ernesto Valverde juga tidak mengikutsertakan Sergi Samper dan Carles Alena. Keduanya masih kalah bersaing dengan Sergio Busquets, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Arthur Melo, dan Denis Suarez.

Dua nama lagi yang tak diboyong ke markas Tottenham Hotspur adalah Samuel Umtiti dan Sergi Roberto. Umtiti harus menjalani sanksi pertandingan dan juga dibekap cedera lutut, sedangkan Roberto mengalami cedera paha.

Barcelona mengawali Liga Champions musim ini dengan baik. Mereka berhasil meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas PSV Eindhoven dalam laga perdana Grup B, di Camp Nou, 17 September 2018.

Hasil tersebut membuat skuat Catalan kini bercokol di puncak Grup B dengan nilai tiga. Barcelona unggul produktivitas gol atas Inter Milan di tempat kedua.

Berikut ini adalah daftar pemain Barcelona kontra Tottenham Hotspur:

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Kiper: 1. Marc-Andre ter Stegen, 13. Jasper Cillessen, 30. Inaki Pena

Bek: 2. Nelson Semedo, 3. Gerard Pique, 15. Clement Lenglet, 18. Jordi Alba, 24. Thomas Vermaelen, 27. Juan Miranda

Gelandang: 4. Ivan Rakitic, 5. Sergio Busquets, 6. Denis Suarez, 7. Philippe Coutinho, 8. Arthur Melo, 12. Rafinha, 22. Arturo Vidal

Penyerang: 9. Luis Suarez, 10. Lionel Messi, 11. Ousmane Dembele, 19. Munir El Haddadi

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer