Sukses


Pochettino: Mustahil Menghentikan Messi

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, meminta anak asuhnya fokus menikmati duel melawan bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurut Pochettino, menghentikan Lionel Messi adalah misi mustahil. 

Tottenham akan berjumpa Barcelona pada laga kedua babak penyisihan grup Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. 

Messi punya catatan yang bagus pada awal musim 2018-19. La Pulga sudah mencetak lima gol dari tujuh laga perdana di La Liga. Di ajang Liga Champions, aksi Messi tidak kalah heroiknya.

Pada matchday perdana, Messi mencetak hattrick dan membawa Barcelona menang 4-0 atas PSV Eindhoven. Dengan catatan itu, Pochettino mengakui mustahil menghentikan pemain asal Argentina itu.

"Sulit mencari solusi untuk menghentikan Messi, sungguh. Bahkan, saya bisa katakan itu mustahil," kata Pochettino, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (2/10/2018).  

"Saya tidak akan mencoba mencari solusi. Saya akan mengatakan ini pada pemain: nikmati permainan melawan Messi, karena Anda punya kesempatan melawan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," sambung Pochettino.

Pochettino menilai bisa bermain menghadapi Messi akan menjadi kebanggaan tersendiri. Bukan hanya bagi para pemain, tapi juga keluarganya. Pochettino ingin Erik Lamela dan kolega menikmati duel lawan Messi.

"Terkadang anak Anda akan berkata 'Ah, Anda bermain dengan Maradona, Anda bermain dengan Lionel Messi atau bermain melawan Ronaldo'. Ini adalah tipikal pemain yang akan selalu Anda ingat dan bisa Anda ceritakan pada anak Anda," tegas Pochettino.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer