Sukses


Neymar Sudah Lupakan Kegagalan Brasil pada Piala Dunia 2018

Bola.com, Paris - Megabintang PSG, Neymar, mengaku sudah melupakan kegagalannya mengantarkan Brasil menjadi juara pada Piala Dunia 2018. Menurutnya, ia harus fokus menjalani karier untuk masa mendatang.

"Saya belum berada dalam kondisi terbaik. Sebenarnya bagi seluruh pesepak bola, mereka akan berada dalam kondisi terbaiknya pada Februari atau Maret. Saya sedang berusaha mencapai kondisi tersebut lebih cepat, saya ingin lebih baik secara fisik dan mental," ucap Neymar.

"Saya sangat menderita setlah Brasil gagal meraih prestasi. Saya telah melakukan segalanya untuk negara saya."

"Namun, kami tak bisa mengakhiri kiprah dengan memenangi gelar. Saya sangat sedih. Namun, saya tak bisa terus menangis. Saya harus melangkah ke depan," ungkap Neymar.

Neymar sempat menceritakan kalau ia tidak bisa berhenti menangis setelah hasil Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Neymar sempat memiliki kepercayaan diri yang tinggi, kalau Brasil akan menjadi juara dunia.

Namun, Brasil tersingkir di babak perempat final setelah kalah dari Belgia dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut sempat mencuatkan kabar kalau Neymar tak lagi bisa menikmati sepak bola.

Sumber: ESPN

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Timnas Brasil

Video Populer

Foto Populer