Sukses


PSG Memanaskan Transfer Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan sebuah rintangan baru. Klub kaya raya asal Prancis, PSG dikabarkan siap memburu gelandang Manchester United tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu ramai diberitakan tengah berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Ia dikabarkan terlibat pertengkaran dengan Jose Mourinho sehingga ia disebut ingin meninggalkan setan merah.

Sejauh ini ada satu klub yang sering dirumorkan ingin merekrut Pogba. Mereka adalah juara La Liga, Barcelona yang kabarnya sudah mengejar jasa sang pemain semenjak musim panas kemarin.

Namun dilansir The Sun, Barcelona mendapatkan penantang yang kuat untuk transfer Pogba. Mereka harus bersaing dengan PSG yang kabarnya juga ingin mendatangkan sang pemain.

MU pun tidak keberatan melepas Pogba. Hanya, Setan Merah tetap ingin membiarkan Pogba pergi dengan harga transfer tinggi.

Tarik-ulur antara MU dan klub peminat termasuk Barcelona pun terjadi. Blaugrana -julukan Barcelona- ingin memboyong Pogba pada bursa transfer akhir musim ini karena harga transfernya diprediksi lebih murah.

Menurut situs transfermarkt, Paul Pogba memiliki nilai transfer 90 juta euro atau Rp 1,5 triliun. Ia pun masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2021. Manchester United berencana melego sang pemain dengan mahar 200 juta pound.

Sumber: Bola.net

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer