Sukses


Dybala Sebut Ronaldo Tak Akan Memenangi Ballon d'Or 2018

Bola.com, Jakarta - Paulo Dybala sudah membuktikan tak mengalami kendala dimainkan bersama Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus. Secara personal, hubungannya dengan mantan bintang Real Madrid itu juga makin kompak.

Namun, hal itu bukan lantas berarti Dybala menjagokan Ronaldo bakal mampu memenangi kembali penghargaan Ballon d'Or 2018.

Pemain 24 tahun itu meyakini ada sosok lain yang lebih tepat untuk menerima penghargaan tahunan bergengsi itu. Kebetulan, pemain itu mantan rekan Ronaldo semasa di Los Blancos.

"Varane harus memenangi penghargaan itu setelah mendapat trofi Piala Dunia, tapi saya pikir Modric yang akan menyabet Ballon d'Or. Dia sudah memenangi gelar Pemain Terbaik FIFA 2018," ujar Dybala kepada Gazzetta dello Sport.

Meski begitu, ia tetap melayangkan sanjungan kepada rekan satu tim yang sedang dirundung masalah perkosaan itu.

"Ronaldo? Dia pribadi yang simpel dan ketika Anda melihatnya di televisi atau via media sosial, dia terlihat berbeda. Tapi, dia sama saja seperti kami, dia 100 persen fokus di setiap latihan dan suka bercanda, terutama dengan Cancelo. Dia selalu bilang padanya, Bahasa Italianya lebih bagus ketimbang Cancelo," kata Dybala.

Di sisi lain, Dybala juga bicara perihal Liga Champions musim ini. Pemain Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 itu menegaskan keinginannya ikut membawa Juventus memenangi trofi Si Kuping Besar. 

"Saya rela menukar raihan scudetto dengan gelar juara Liga Champions," tegasnya, menunjukkan betapa besar keinginannya jadi kampiun Liga Champions.

Musim lalu Juventus merupakan tim terbaik. Kami kalah dari Real Madrid, tapi mereka tak membuktikan lebih bagus dari kami. Seandainya kami lolos dari sandungan mereka, kami pasti akan memenangi gelar juara. Tak ada tim yang lebih baik ketimbang Juventus," tuturnya.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer