Sukses


Massimiliano Allegri: Manchester United Bukan Hanya Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan kalau Manchester United tidak hanya akan mengandalkan Paul Pogba. Allegri menilai kalau The Red Devils sudah mulai padu setelah didera masalah internal pada beberapa pekan terakhir.

"Laga nanti akan menjadi laga yang penting. Jika menang atas Manchester United, kami baru bisa memikirkan peluang lolos ke babak berikutnya," ujar Allegri.

"Manchester United adalah tim yang kuat. Mereka unggul dari segi fisik. Karena itu, kami akan memanfaatkan kelebihan teknik yang kami miliki."

"Bukan hanya Pogba yang harus kami waspadai. Mereka juga memiliki pemain muda lainnya yang tidak kalah kualitas."

"Manchester United masih memiliki Anthony Martial dan Marcus Rashford. Tetapi, kami tidak kalah karena kami memiliki Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, Joao Cancelo dan Rodrigu Bentancur."

"Selain itu, Jose Mourinho sangat berpengalaman. Faktor tersebut akan menjadi satu di antara kekuatan mereka," ungkap Allegri.

Selain Cristiano Ronaldo, Paul Pogba juga akan menjalani reuni pada laga Juventus menghadapi Manchester United. Hal tersebut dikarenakan Pogba pernah berkostum Juventus dan merasakan prestasi di klub tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer