Sukses


Mourinho Harus Dapatkan Penerus Ronaldo dan Rooney

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher, menyarankan Jose Mourinho untuk mencari penerus duet Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo. Tugas itu harus selesai dilakukan sebelum bertanding melawan Manchester City.

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City pada akhir pekan ini. Laga tersebut akan menjadi laga pekan ke-12 Premier League.

Manchester City menjadi favoriut pada derbi Manchester kali ini. Hal itu dikarenakan komposisi pemain yang mereka miliki.

Walaupun berstatus sebagai kuda hitam, Manchester United masih memiliki peluang untuk menang. Menurut Fletcher, ada pemain di skuat Manchester United yang bisa menggantikan peran Ronaldo dan Rooney pada saat ini.

"Saya ingin melihat Manchester United memanfaatkan kecepatan ketika melakukan serangan balik. Saya rasa Manchester United memiliki potensi tersebut. Merekam miliki Marcus Rashford dan Anthony Martial," ujar Fletcher.

"Saya ingat bagaimana Manchester United menjadi klub favorit ketika masih ada Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney."

"Menurut saya, Rashford dan Martial bisa menjadi penerus kedua pemain tersebut di Manchester United," unkap Fletcher.

Derbi Manchester pada akhir pekan ini akan menjadi derbi ke-177. Manchester United tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Sumber: Manchester Evening News

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer