Sukses


AC Milan Protes Sanksi Conti

Bola.com, Milan - AC Milan tidak tinggal diam atas sanksi yang dijatuhkan kepada pemain andalannya, Andrea Conti. Jelang laga kontraJuventus, Senin (12/11/2018) dini hari WIB, Rosonerri mempertanyakan sanksi larangan tiga pertandingan kepada Conti.

"Tanpa melihat ke belakang soal apa yang terjadi selama dan setelah pertandingan melawan Chievo, dengan rasa hormat kepada pihak berwenang, kami mempertanyakan fakta yang terjadi terkait sikap wasit saat pertandingan," tulis Milan dalam situs resminya.

Seperti diketahui, Conti dijatuhi sanksi larangan bermain di tiga pertandingan setelah berkata kasar kepada wasit. Peristiwa itu terjadi saat tim Primavera AC Milan menang 2-0 atas Chievo pekan lalu.

Namun muncul kabar kalau penyebab sikap kasar Conti adalah perilaku wasit yang mengejek beberapa pemain AC Milan. Salah satu pemain diejek karena memakai kawat gigi dan gendut.

Selain Conti, Direktur AC Milan, Paolo Maldini juga dikenai sanksi karena masuk ruangan wasit dan mengejeknya. Pihak klub sendiri telah mengajukan banding atas sanksi kepada Conti dan Maldini.

"Larangan tiga pertandingan kepada Conti memaksa AC Milan meminta klarifikasi," tulis pihak klub.

 

2 dari 3 halaman

Menjadi Contoh

AC Milan menambahkan, sanksi tersebut berdampak beasr kepada Conti dan pihak klub. Menurut pihak klub, Conti selama ini adalah pemain yang menjadi panutan rekan setimnya.

"Ini adalah hal yang berat, yang berdampak kepada reputasi salah satu pemain kami, Conti, yang perilakunya di dalam dan luar lapangan selalu luar biasa," tulis AC Milan.

"Dia adalah contoh bagi rekan dan lawan, serupa dengan nilai rasa hormat dan integritas yang selalu menjadi bagian dari klub ini," tulis AC Milan lagi.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 
 
 

Video Populer

Foto Populer