Sukses


Trisula Maut PSG Makin Menggila

Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) semakin kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis. PSG mengoleksi 39 poin dari 13 pertandingan Ligue 1 sejauh ini.

Tim asuhan Thomas Tuchel ini unggul 13 poin atas Lille, yang menduduki posisi kedua di klasemen. PSG sudah mendominasi bahkan sebelum paruh musim terjadi.

Peran trisula maut lini depan PSG sangat besar dalam membuat mereka berada di puncak klasemen. Trisula tersebut yakni Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani.

Total, trio ini sudah menggelontorkan 29 gol dari 13 pertandingan Ligue 1. Mbappe memimpin dengan mencetak 11 gol, Neymar menyumbang 10 gol, sedangkan Cavani dengan delapan gol.

Terakhir, Les Parisiens menghajar tuan rumah AS Monaco dengan skor 4-0. Cavani mencetak hattrick, satu gol lainnya disarangkan Neymar lewat titik putih.

Sayang, dominasi PSG di Ligue 1 tidak menular di kompetisi Liga Champions. Klub ibu kota Prancis ini berada di peringkat ketiga Grup C Liga Champions setelah baru mengumpulkan lima poin dari empat laga.

Di Liga Champions musim ini, Neymar telah menjaringkan tiga gol, sedangkan Mbappe dua gol. Sementara Cavani sejauh ini belum mencetak gol di kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

Di fase grup Liga Champions musim ini, PSG memang mendapat saingan berat. Les Parisiens harus berebut tiket ke 16 besar Liga Champions dengan Liverpool, Napoli, dan Red Star.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Kylian Mbappe

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer