Sukses


Borussia Dortmund Beri Label Harga untuk Jadon Sancho

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund melabeli Jadon Sancho dengan harga mencapai 70 juta pounds. Pemain berusia 18 tahun itu menarik minat sejumlah klub Premier League, satu di antaranya adalah Manchester United.

Jadon Sancho menjadi buah bibir berkat penampilan memikatnya bersama Borussia Dortmund. Sancho dianggap memiliki potensi untuk menjadi bintang besar pada masa mendatang.

Manchester United pun tertarik untuk mendatangkan Sancho pada Januari 2019. Namun, usaha mereka akan menemui jalan terjal karena harga yang diberikan Dortmund.

Harga 70 juta pounds dinilai terlalu mahal untuk pemain berusia 18 tahun. Walaupun tampil sensasional, Manchester United tak akan mudah mengeluarkan dana sebesar itu untuk satu pemain yang belum teruji secara mental.

Borussia Dortmund pun disebut enggan melepas Sancho. Karena itu, Die Borussen memberikan harga yang fantastis untuk Sancho.

Borussia Dortmund mendatangkan Sancho pada 2017 dari Manchester City. Saat itu, Dormtund mengeluarkan dana sebesar 8 juta pounds.

Sancho merupakan produk akademi Manchester City. Namun, ia tidak melihat masa depannya di klub tersebut. Alasan itu membuatnya memilih untuk hengkang ke Bundesliga, yang gemar memberikan panggung kepada para pemain muda.

Pilihan Jadon Sancho terbukti tepat setelah ia tampil hebat bersama Dortmund. Hingga pekan ke-11 Bundesliga, Sancho sudah menyumbang empat gol dari 11 penampilan bersama Borussia Dortmund.

Sumber: Shoot

Video Populer

Foto Populer