Sukses


Neymar Senang Timnas Brasil Kerepotan Hadapi Uruguay

Bola.com, London - Kapten timnas Brasil, Neymar, menikmati laga persahabatan kontra Uruguay di Stadion Emirates, Jumat (16/11/2018). Menurutnya, Uruguay membuat Brasil bekerja keras meraih kemenangan.

Tampil dengan formasi 4-3-3, Tim Samba bermain penuh percaya diri. Timnas Brasil mencatatkan 63 persen penguasaan bola, berbanding 37 persen milik Uruguay.

Meski begitu, Brasil kerepotan menembus gawang La Celeste yang dikawal Martin Campana. Dari 12 kesempatan yang diperoleh, timnas Brasil hanya memiliki empat tembakan tepat sasaran.

Selecao pun baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-76. Gol timnas Brasil itu disarangkan Neymar lewat eksekusi penalti. Sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Brasil tetap bertahan.

"Saya lebih bahagia dibandingkan setelah pertandingan terakhir, karena kami memiliki lawan yang bisa membuat Anda tampil lebih baik, membuat Anda bekerja baik dalam bertahan dan menyerang," ujar Neymar.

"Laga ini seperti yang kami bayangkan. Kami tahu Uruguay tidak memberi Anda banyak ruang dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit, karena Uruguay hebat di udara dan ada dua striker yang terbaik di sepak bola," paparnya.

Selepas pertandingan melawan Uruguay, Neymar akan memimpin timnas Brasil menghadapi Kamerun dalam laga persahabatan di Stadium mk, 20 November 2018.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer