Sukses


Persaingan Scudetto Belum Selesai meski Juventus Melaju Sendirian

Bola.com, Turin - Juventus saat ini kukuh di puncak klasemen sementara Serie A 2018-2019. Skuat asuhan Massimiliano Allegri unggul delapan poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua dengan 29 poin.

Selisih poin yang cukup signifikan itu membuat Bianconeri kembali difavoritkan meraih scudetto pada akhir musim ini. Apalagi, Juventus tampil konsisten dengan catatan 12 kali menang dans satu imbang hingga pekan ke-13.

Namun demikian, pelatih Chievo, Domenico Di Carlo, menilai persaingan untuk meraih gelar belum selesai. Meskipun jarak antara Juventus dengan tim-tim pesaing cukup jauh.

Pesaing terdekat, Napoli bahkan kehilangan dua poin setelah ditahan tanpa gol oleh Chievo di San Paolo, 25 November lalu. Hasil itu membuat jarak tim asuhan Carlo Ancelotti dengan Juventus melebar.

"Terlalu dini mengatakan Juventus telah memenangi liga. Saya berharap hasil imbang kemarin akan memberikan Napoli motivasi yang tepat untuk lolos di Liga Champions pada Rabu (28/11/2018)," ujar Di Carlo.

Sumber: Football Italia

 

 

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Napoli

Video Populer

Foto Populer