Sukses


Diminati Real Madrid - Barcelona, Ajax Banderol De Jong dan De Ligt Rp 2,3 Triliun

Bola.com, Amsterdam - Ajax Amsterdam dikabarkan sudah menetapkan harga untuk Frenkie De Jong dan Matthijs De Ligt. Pihak klub membanderol harga keduanya 124 juta poundsterling (Rp 2,3 triliun).

Dilaporkan Mundo Deportivo, Ajax mematok harga 66 juta poundsterling untuk De Jong dan De Ligt dibanderol 58 juta poundsterling. Barcelona disebut berada dalam posisi terdepan untuk memboyong keduanya. 

Namun, Barcelona harus waspada agar tidak kehilangan kesempatan untuk mendatangkan De Jong dan De Ligt. Hal ini dikarenakan Paris Saint-Germain, Manchester City, Juventus, dan Real Madrid juga tertarik dengan kedua pemain ini.

Reputasi De Jong dan De Ligt memang semakin menanjak musim ini. Kontribusi keduanya juga berdampak besar untuk pencapaian klub di Eropa.

Ajax berhasil lolos ke fase gugur Liga Champions untuk pertama kali sejak 2005. De Jong dan De Ligt juga menjadi aktor di balik kesuksesan timnas Belanda melaju ke semifinal UEFA Nations League.

De Jong sudah mencetak dua gol dari 21 penampilan di semua kompetisi musim ini. Sementara De Ligt sudah dipercaya menjadi kapten Ajax walau masih berusia 19 tahun.

Sumber: Daily Mail

 

Jadwal Liga Champions Matchday 3, Atletico Madrid Hadapi Liverpool

Video Populer

Foto Populer