Sukses


Trisula Lini Depan Liverpool Jadi Momok bagi Pelatih PSG

Jakarta - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel mewaspadai trio lini depan Liverpool jelang bentrok Kamis (29/11/2018) dini hari nanti WIB. Menurut Tuchel, lini belakang PSG harus ekstra waspada menghadapi ketajaman Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

"Kami harus bertahan dengan baik melawan Mane, Firmino, Salah. Firmino bisa bermain di posisi menyerang jadi kami harus beradaptasi," ujar Tuchel seperti dilansir situs resmi UEFA.

PSG dan Liverpool berebut tiket lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions.Tiket tersebut bakal jatuh ke tim yang memenangkan laga dini hari nanti.

Dengan prediksi Napoli menaklukkan Red Star Belgrade, PSG dan Liverpool tinggal memperebutkan satu tiket tersisa. Liverpool boleh menepuk dada lantaran unggul satu poin dari PSG di peringkat ketiga dengan lima poin.

Pada pertemuan pertama, PSG harus menyerah 2-3 dari Liverpool di Anfield. Tuchel pun tak ingin timnya mengulangi kesalahan yang sama di pertemuan kedua nanti.

"Yang menjadi kunci bagi kami adalah bermain dengan percaya diri dan bermain untuk menang. Kuncinya bagi kami adalah mengoper bola dengan cepat dan keputusan yang baik," kata Tuchel.

Lebih lanjut, Tuchel mengatakan, menghadapi Liverpool akan menjadi tantangan bagi timnya. Pasalnya, Liverpool adalah tim yang kompak dan dilatih Jurgen Klopp.

Tuchel pun mengakui, PSG bisa saja gagal menang dini hari nanti. "Ada kemungkinan kami tidak menang, tetapi yang lebih penting kami fokus untuk kemenangan," ujar Tuchel.

2 dari 2 halaman

Klasemen Grup C Liga Champions

 

 

Video Populer

Foto Populer