Sukses


Gareth Bale: Real Madrid Punya Aura Juara Liga Champions

Jakarta - Real Madrid kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan AS Roma pada matchday kelima Grup G Liga Champions 2018/19. Los Blancos menang 2-0 lewat gol Gareth Bale dan Lucas Vazquez di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018).

Pertandingan itu tidak berjalan mudah untuk Real Madrid. Roma beberapa kali mendapatkan peluang berbahaya melalui Cengiz Under.

Bale mengakui jika Real Madrid punya aura tersendiri saat bermain di Liga Champions. Ia yakin klub raksasa Spanyol itu layak menang di laga tersebut karena berjuang lebih maksimal.

Setelah laga ini, Bale yakin Real Madrid akan terus berkembang.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Alamiah

Menurut Bale, Madrid memang tampil berbeda di Liga Champions, Madrid tampil lebih baik. Ia tak bisa menjelaskannya, hanya fakta membuktikan Madrid selalu lebih baik di Liga Champions. Seakan-akan menjuarai Liga Champions memang alamiah bagi Madrid.

"Kami mendapatkan kemenangan. Sekarang kami harus berkembang dan terus memenangkan pertandingan," kata Bale seperti dikutip dari Football Espana.

"Kami mendapat pelatih baru dan kami harus memberi waktu pada diri kami sendiri. Sekarang kami harus terus berjuang."

"Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda dari la Liga. Dimainkan dengan berbeda, melawan tim yang ingin bermain sepak bola. Ia datang secara alamiah untuk kami, sulit dijelaskan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Terus Berkembang

Lebih lanjut, Bale mengakui Madrid tampil kurang baik di babak pertama. Namun, skuat Madrid menyadari kekuatan mereka dan mengembangkan permainan di babak kedua untuk mengunci kemenangan.

"Pertandingan tidak berjalan selama 435 menit, hanya 90 menit. Babak pertama tak terlalu baik. Kami tahu itu dan kami berjuang dan bermain baik, kami mendapat beberapa peluang, kami berkembang selangkah demi selangkah."

"Awal musim ini sedikit sulit untuk kami tetapi kami harus terus berkembang. Di babak kedua, kami melakukan tugas kami yang seharusnya," tandas Bale.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer