Sukses


Allegri Yakin Motivasi Ronaldo Meningkat Setelah Gagal Raih Gelar Ballon d'Or

- Massimiliano Allegri yakin kalau kegagalan Cristiano Ronaldo meraih gelar Ballon d'Or 2018 akan memberikan efek positif bagi Juventus. Ronaldo diharapkan dapat termotivasi untuk memenangi gelar Ballon d'Or keenamnya sebagai pemain Juventus.

Cristiano Ronaldo mengakhiri voting Ballon d'Or 2018 di peringkat kedua, di belakang mantan rekannya di Real Madrid, Luka Modric. Hal tersebut turut membuat Massimiliano Allegri kecewa.

Menurutnya, Cristiano Ronaldo layak mendapat penghargaan itu setelah sukses mengantar Los Blancos juara Liga Champions musim 2017-18. Ia juga menjadi top skorer kompetisi dengan 15 gol.

"Sayang sekali, Ronaldo benar-benar pantas mendapatkannya bersama Real Madrid. Modric menang, itu akan menjadi motivasi bagi Ronaldo. Dia ingin melakukan yang lebih baik dan memenangi Ballon d'Or keenam bersama Juventus tahun depan," kata Allegri.

"Ronaldo adalah model untuk semua pemain sepak bola. Bahkan dengan semua kesuksesannya dan pada usia 33 tahun, dia masih masih fokus pada setiap hal-hal kecil."

"Dia adalah pria yang menyenangkan dan dia telah menyatu bersama tim dengan baik, dan meningkatkan tingkat profesionalisme kami, yang selalu menjadi bagian dari Juventus," ungkap Allegri.

Pada musim perdananya bersama Juventus, Ronaldo tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Hingga pekan ke-14 Serie A, Ronaldo bertengger di puncak daftar pencetak gol dengan koleksi sepuluh gol.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

6 Atlet yang Paling Dicari di Google Tahun 2018

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer