Sukses


Kylian Mbappe Ungkap Rival Terberatnya

- Kylian Mbappe menyebut Eden Hazard sebagai lawan paling sulit yang pernah ia hadapi. Mbappe bertemu Hazard ketika Prancis bertanding melawan Belgia pada semifinal Piala Dunia 2018.

"Hazard adalah satu di antara lawan saya pada tahun 2018. Ia membuat saya terkesan dengan permainannya," ujar Mbappe.

"Hazard adalah pemain yang pantas dihormati karena ia juga menghormati pertandingan yang dijalani. Ia tak pernah memikirkan dirinya sendiri, ia selalu bermain untuk timnya tanpa ragu."

"Hazard memiliki teknik yang sangat baik. Sepertinya, bola tidak mau lepas dari kakinya. Selain itu, ia juga bisa membuat keputusan yang cepat dalam waktu singkat. Visinya sangat bagus," ungkap Mbappe.

Mbappe mengantarkan Prancis mengalahkan Belgia pada laga tersebut. Les Bleus menang berkat gol tunggal Samuel Umtiti. Mbappe melengkapi keberhasilan tersebut dengan mengantarkan Prancis menjadi juara dunia, sedangkan Belgia menempati peringkat ketiga.

Mbappe baru saja dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dunia pada 2018. Penobatan tersebut terjadi pada acara penganugerahaan Ballon d'Or. Tidak hanya itu, Mbappe juga masuk dalam urutan penghargaan Ballon d'Or.

Kylian Mbappe baru akan berusia 20 tahun pada Desember 2018. Usianya yang masih muda membuat Mbappe berpeluang merebut panggung sepak bola internasional jika terus mempertahankan performa positif. Mbappe bisa membuat dirinya sejajar dengan Eden Hazard yang ia sebut sebagai rival dan panutan.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

6 Atlet yang Paling Dicari di Google Tahun 2018

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer