Sukses


Inter Milan Dipatok Target Minimal Runner-up Serie A oleh Presiden Baru

Jakarta - Presiden baru Inter Milan, Steven Zhang, mengungkapkan bahwa target timnya musim ini adalah finis di posisi kedua klasemen Serie A. Namun, kata Zhang, bukan tak mungkin La Beneamata bisa meraih Scudetto.

Inter Milan saat ini berada di peringkat tiga klasemen. La Beneamata tertinggal 11 angka dari Juventus di singgasana.

Namun, jarak ini bisa dipangkas Inter Milan. Syaratnya, mereka harus bisa mengalahkan Juventus pada lanjutan pertandingan Serie A di Allianz Stadium, Jumat (7/12/2018).

Zhang percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk timnya menghentikan dominasi Juventus yang sukses meraih Scudetto dalam tujuh musim beruntun.

"Saya selalu percaya diri dan kami siap. Kami perlu berkembang dan bermain lebih baik musim ini, daripada musim lalu untuk bisa menang. Itulah tujuan kami," kata Zhang kepada Sky.

“Kami harus percaya diri dan berpikir positif. Juventus sangat kuat, dan rasanya frustrasi melihat mereka selalu menang di akhir musim. Secara realistis saya berharap Inter akan finis setidaknya kedua, tetapi jika saya harus bermimpi, maka mengapa tidak memikirkan sesuatu yang lebih?" Zhang menambahkan.

Inter sendiri dalam tren buruk. La Beneamata hanya menang sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer