Sukses


Fans Inter Milan Berulah di Stadion Usai Kalah dari Juventus

Jakarta Inter Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah Juventus, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. La Beneamata tumbang 0-1 lewat gol tunggal penyerang Bianconeri, Mario Mandzukic.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan semakin tertinggal dari Juventus di klasemen Liga Italia Serie A. Inter sudah terpaut 14 poin dari Juventus yang kokoh di peringkat pertama. 

Tak hanya menelan kekalahan, Inter Milan bisa saja terkena sanksi dari pengelola Serie A. Fans La Beneamata, Interisti berulah di markas Juventus, Allianz Stadim.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, fans Inter merusak bangku stadion, merusak toilet dan menyerang petugas stadion.

Kericuhan yang dilakukan Interisti bermula ketika sekelompok ultras Inter Milan dilarang masuk ke stadion akibat masalah dengan paspor untuk fan dan perbedaan nama di tiket mereka.

 

2 dari 2 halaman

Petugas Wanita

Ultras Inter marah dan melakukan protes. Sebagian ultras yang sudah masuk ke dalam stadion merusak kursi dan merusak toilet. Insiden paling serius adalah dugaan seorang petugas keamaanan wanita stadion didorong oleh seorang pendukung pria Inter Milan.

Aksi tak terpuji pria tersebut tertangkap kamera dna polisi sudah mengidentifikasi jati dirinya. Namun polisi belum mengumumkan indentitas pelaku.

Video Populer

Foto Populer