Sukses


Jumpa PSV, Inter Milan Tanpa Radja Nainggolan

Bola.com, Turin - Inter Milan akan menghadapi PSV Eindhoven pada laga keenam Grup B Liga Champions, di Giuseppe Meazza, Selasa (11/12/2018) malam waktu setempat. Melakoni duel ini, Inter belum bisa diperkuat Radja Nainggolan.

Pemain 30 tahun tersebut mengalami cedera otot ketika I Nerazzurri menelan kekalahan 0-1 dari Tottenham Hotspur pada laga kelima Grup B Liga Champions di Stadion Wembley, 28 November 2018.

Akibat cedera itu, Radja Nainggolan harus absen dalam dua laga terakhir yang dijalani Inter Milan, yakni ketika bermain 2-2 kontra AS Roma pada 2 Desember 2018 dan teranyar saat menyerah 0-1 dari Juventus, Jumat (7/12/2018) malam waktu setempat.

Sayangnya, Nainggolan masih belum bisa memperkuat Inter saat menghadapi PSV Eindhoven. Sebab, pemain berdarah Batak itu belum sepenuhnya pulih dari cedera.

"Nainggolan tidak akan pulih pada waktunya untuk Selasa (laga melawan PSV). Saya meninggalkan Vecino di bangku cadangan hari ini (melawan Juventus), karena dia memiliki masalah otot di quadricep dan tidak bisa bermain," jelas pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

"Kami akan melihat apakah Vecino dapat pulih untuk Selasa, tetapi dokter mengatakan bahwa dengan membiarkannya beristirahat, mungkin dia akan memulihkan diri," lanjut Spalletti.

Pada musim ini, Radja Nainggolan baru 13 kali tampil bersama Inter Milan. Dari 13 pertandingan tersebut, Nainggolan mencetak tiga gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer