Sukses


Jumpa Tottenham Hotspur, Barcelona Tetap Incar Kemenangan

Barcelona - Barcelona akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga terakhir Grup B Liga Champions, Selasa (11/12/2018) malam waktu setempat. Meski telah lolos ke-16 besar, Barca tetap mengincar kemenangan. 

 

Lionel Messi dan kawan-kawan sudah pasti melenggang ke fase knock-out. Status juara Grup B juga sudah diamankan Los Cules, sedangkan Tottenham Hotspur wajib menang saat melawat ke Camp Nou. 

The Lilywhites tengah bersaing dengan Inter Milan untuk menjadi runner-up Grup B. Kedua klub mengoleksi nilai yang sama tujuh. Namun, Tottenham unggul head to head atas Inter.

Inter Milan butuh bantuan Barcelona untuk menahan atau mengalahkan Tottenham. Kemenangan Inter atas PSV Eindhoven pada laga lain tidak akan berguna jika pada saat bersama Tottenham mengalahkan Barcelona.

Melihat Blaugrana yang sudah aman, Inter sangat was-was bila pasukan Ernesto Valverde akan melepas laga melawan Tottenham.

Namun pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menjamin timnya akan memberikan permainan terbaik dan akan berusaha menang saat menjamu Tottenham Hotspur, meski akan merombak susunan pemain.

"Pasti akan ada perubahan (susunan pemain) pada Selasa karena, pada akhirnya, kami menyadari sudah lolos, jadi Barcelonaakan memberikan beberapa pemain kesempatan istirahat," ujar Valverde seperti dikutip dari Tribal Football.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

2 dari 2 halaman

Luis Suarez

Salah satu pemain yang dipastikan Valverde tidak akan diturunkan melawan Tottenham adalah striker Luis Suarez.

"Ini terjadi tiga hari setelah laga penting melawan Espanyol, jadi tidak dalam perencanaan saya untuk memainkan Luis Suarez untuk dua laga beruntun karena karena dia masih merasa tidak nyaman."

"Yang penting adalah para pemain yang turun ke lapangan melakukannya dengan mengetahui bahwa kami menghadapi lawan dengan segalanya untuk dimainkan. Inter tidak perlu takut, karena kami akan menjaga diri dan mencoba untuk menang dengan mereka yang kami pilih karena ini adalah lawan dan kompetisi penting bagi kami."

Video Populer

Foto Populer