Sukses


Tottenham Incar Hasil Spesial di Markas Barcelona

Bola.com, Barcelona - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku timnya akan melakukan sesuatu yang spesial jika lolos ke 16 besar Liga Champions saat meladeni Barcelona pada matchday terakhir Grup B, di Camp Nou, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

Tottenham saat ini menempati peringkat ketiga dengan mengoleksi tujuh poin. The Lilywhites hanya perlu memastikan perolehan poin mereka tidak dilewati Inter Milan yang mengoleksi jumlah poin yang sama di posisi ketiga klasemen sementara Grup C.

"Bakal menjadi sesuatu yang spesial jika kami lolos. Bisa lolos akan menjadi spesial, karena kami Tottenham, bukan karena pernah di Espanyol atau menjadi fan Espanyol," ujar Pochettino.

"Saya tahu Barcelona dengan sangat baik. Saya tahu apa yang bisa mereka lakukan. Mereka tidak akan mengejutkan kami," ia melanjutkan.

Oleh karena itu, Pochettino meminta Harry Kane dan kawan-kawan untuk mengerahkan seluruh kemampuan. Hanya dengan cara itu, tim London Utara bisa memastikan langkah ke 16 besar Liga Champions.

"Jika kami ingin merasa pantas untuk lolos, kami harus menang melawan satu di antara tim terbaik di dunia (Barcelona), di dalam stadion yang besar," tukasnya.

Sumber: Independent

 

Video Populer

Foto Populer