Sukses


Tottenham Tuntaskan Misi Mustahil dengan Sempurna di Markas Barcelona

Bola.com, Barcelona - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku bahagia dengan keberhasilan anak asuhnya lolos ke 16 besar Liga Champions. Ia menilai The Lilywhites telah menyelesaikan misi mustahil dengan sempurna.

Tottenham lolos ke fase selanjutnya mendampingi Barcelona yang menjadi juara Grup B. Keberhasilan itu diraih Harry Kane dan kawan-kawan setelah menahan Barcelona 1-1 pada matchday terakhir Grup B, di Camp Nou, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB.

"Saya merasa senang dan bangga. Saya ingat setelah di Eindhoven tidak ada seorang pun yang mempercayai kami. Mereka mengatakan ini merupakan misi mustahil, namun kami berada di sini," ujar Pochettino.

"Kami berada di babak selanjutnya dan ini merupakan pencapaian yang besar buat klub. Kami turut senang untuk fans yang berada di sini, di London, dan seluruh dunia," ia melanjutkan.

"Ini merupakan dorongan yang besar buat klub dan bisa memainkan fase berikutnya di stadion baru adalah motivasi yang besar buat kami."

Tottenham Hotspur lolos ke 16 besar walau memiliki jumlah poin yang sama dengan Inter Milan yang finis ketiga dengan torehan delapan poin. Tim London Utara unggul head to head atas wakil Italia tersebut.

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer