Sukses


Jose Mourinho Tak Terkejut dengan Kekalahan Manchester United

Bola.com, Valencia - Jose Mourinho mengaku tak terkejut dengan kekalahan yang dialami Manchester United dari Valencia. Pada laga tersebut, The Red Devils takluk dengan skor 1-2.

Jose Mourinho melakukan perombakan skuat pada laga melawan Valencia. Antonio Valencia, Eric Bailly, Phil Jones, Paul Pogba, Sergio Romero dan Andreas Pereira termasuk dalam pemain yang diberi kesempatan untuk tampil pada laga tersebut.

"Saya tidak belajar apa pun dari hasil pertandingan melawan Valencia. Saya tidak terkejut dengan hasil tersebut," ujar Mourinho.

"Sayar rasa bisa lolos ke babak berikutnya adalah keberhasilan. Karena itu, finis di peringkat kedua adalah sebuah keberhasilan."

"Sebelum pertandingan, saya mengatakan kepada para pemain, kalau kami menang dan Juventus menang, kami telah melakukan tugas dengan baik."

"Jika Juventus kalah dan kami tidak menang, itu adalah kesalahan kami. Melihat hasil pertandingan, hasil imbang tidak memberikan apa pun untuk kami."

"Kami hanya harus bersiap untuk fase berikutnya," ungkap Mourinho.

Kekalahan tersebut tak mengubah formasi yang lolos dari Grup H. Juventus menjadi juara grup dan Manchester United menjadi runners-up.

Hal tersebut membuat Manchester United berpotensi menghadapi Barcelona, Borussia Dortmund, PSG, Porto, Real Madrid atau Bayern Munchen pada babak 16 besar.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer