Sukses


Kalah dari Olympiakos, AC Milan Tersingkir

Bola.com, Jakarta AC Milan tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 1-3 dari Olympiakos Piraeus. Rossoneri mengumpulkan poin yang sama dengan Olympiakos, namun kalah dalam selisih gol.

AC Milan membuka peluang melalui Gonzalo Higuain pada menit ke-18. Namun, usahanya dapat digagalkan kiper Olympiakos, Jose Sa.

Pertandingan berjalan cukup ketat pada babak pertama. Kedua klub mengakhiri babak pertama dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Olympiakos mencoba meningkatkan serangan. Hasilnya, tuan rumah unggul lewat gol yang dicetak Pape Abou Cisse pada menit ke-60.

Sepuluh menit berselang, AC Milan mendapat petaka setalah Cristian Zapata mencetak gol ke gawang timnya sendiri. Olympiakos pun unggul dua gol.

Rossoneri mencoba bangkit dan Zapata membayar kesalahannya dengan gol pada menit ke-72. Skor 2-1 membaut AC Milan masih unggul head to head atas Olympiakos.

Namun, pelanggaran yang dilakukan Ignazio Abate di kotak pertahanan AC Milan membuahkan tendangan penalti untuk Olympiakos. Konstantinos Fortounis yang menjadi algojo menjalankan tugas dengan baik dan membuat kedudukan menjadi 3-1 untuk Olympiakos.

Hingga laga berakhir, AC Milan gagal mencetak gol tambahan. Perjalanan Rossoneri di Liga Europa terhenti di fase grup setelah kalah selisih gol dari Olympiakos.

Sensasi Bursa Transfer Klub Indonesia untuk Musim 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer