Sukses


Foto dengan Paul Pogba, Paulo Dybala Indikasikan Reuni di Juventus

Bola.com, Turin - Paulo Dybala memperkuat dugaaan kalau Paul Pogba akan kembali ke Juventus. Hal itu ia tunjukkan lewat akun Instagram pribadinya.

Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho mencapai titik terendah. Hal itu terlihat ketika Pogba hanya menyaksikan rekan-rekannya pada laga krusial melawan Liverpool.

Pogba pun dipastikan semakin dekat dengan pintu keluar Manchester United. Hal itu tersirat setelah manajemen klub ingin menegosiasikan barter pemain dengan Barcelona.

Kini, Pogba diragukan akan menyelesaikan musim 2018-19 di Manchester United. Kondisi yang tidak harmonis dan tak adanya jaminan bermain, membuat Pogba berpeluang hengkang pada Januari 2019.

Juventus yang merupakan mantan klub Pogba, mempertimbangkan untuk mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman. Sebelumnya, Pogba menyiratkan ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Anggapan tersebut menguat setelah Paulo Dybala mengunggah fotonya bersama Pogba. Sontak, suporter Juventus meminta Dybala untuk membujuk Pogba agar kembali ke Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer