Sukses


Cerita Ronaldo Sempat Pakai Mobil Bekas saat Memperkuat Manchester United

Jakarta - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai kolektor mobil mewah. Garasi pemain asal Juventus tersebut penuh dengan berbagai merek ternama dan harga yang tentu saja tidak murah. 

Bugatti Chiron, BMW M6, hingga Bentley GT Speed, merupakan beberapa mobil koleksi Ronaldo. Selain itu, mantan pemain Real Madrid tersebut juga punya Lamborghini Aventador LP 700-4. Tidak hanya mewah, mobil ini cepat dan  mampu ngacir hingga 350km/jam.

Ronaldo juga punya Aston Martin DB9. Mobil keluaran Inggris ini populer sebagai tunggangan agen 007, James Bond dengan desain khas yang elegan tapi bertenaga.

Kemewahan juga menjadi salah satu syarat mobil yang disukai Ronaldo. Untuk itu, Ronaldo tidak lupa melengkapi koleksinya dengan Audi R8 yang populer di kalangan selibriti dunia. 

Ketertarikan Ronaldo terhadap mobil berawal saat dia bermain bersama Manchester United (MU). Mobil pertamanya dibeli saat baru pindah dari Sporting Lisbon pada tahun 2003 lalu. 

Namun sebagai pemain menjanjikan, Cristiano Ronaldo tidak serta merta tergiur dengan kemewahan. Di tahun pertamanya di MU, Ronaldo justru menggunakan mobil bekas, Audi S3 Coupe. 

Mobil pertama Ronaldo sudah berpindah tangan dan saat ini kembali dijual oleh pemiliknya. Seperti dilansir AS, harga pasaran Audi S3 Coupe berkisar 6000 hingga 10.000 euro. Namun sang pemilik menetapkan bandrol jauh lebih mahal, yakni sebesar20.000 euro.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer