Sukses


AC Milan Serius Ingin Datangkan Marcus Rashford dari Manchester United

Bola.com, Milan - Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan Corriere Dello Sport, Sabtu (22/12/2018), akan mencoba menggaet Marcus Rashford dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2019.

Dalam beberapa bulan terakhir, Milan aktif mencari tambahan striker baru. Sang pelatih, Gennaro Gattuso, menilai lini serang Milan kurang cukup tajam sehingga harus menambah amunisi.

Milan sempat ramai diberitakan akan memulangkan Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Namun, tidak terjadi kesepakatan antara kedua pihak sehingga sang striker tetap bertahan di LA Galaxy.

Kabar terbaru menyebutkan Milan sudah menemukan kandidat pengganti Zlatan. Mereka kabarnya akan mencoba mendatangkan Marcus Rashford dari Manchester United.

Rashford dikabarkan tidak bahagia di Old Trafford. Sang pemain tidak senang dengan perlakuan Jose Mourinho yang kerap mencadangkannya musim ini.

Sang pemain juga tidak senang dengan perubahan posisi bermainnya di MU. Rashford kabarnya lebih ingin bermain sebagai penyerang tengah. Namun, Mourinho kerap memainkannya di sayap sehingga produk akademi MU itu mulai gusar dengan situasinya di MU. Celah ini bisa dimanfaatkan AC Milan

 

2 dari 2 halaman

MU Enggan Melepas

Milan kabarnya akan memanfaatkan kegundahan Rashford itu untuk menariknya ke San Siro.  Rossoneri siap menjanjikan posisi starter reguler di ujung tombak bagi sang pemain.

Namun, laporan yang sama mengklaim AC Milan bakalan sulit untuk mendatangkan Rashford. Manajemen MU disebut sama sekali tidak berminat menjual sang pemain.

Rashford dinilai sebagai aset besar bagi Manchester United. Manajemen MU menilainya dengan tinggi karena ia adalah salah satu contoh keberhasilan filosofi klub yang selalu konsisten mengorbitkan pemain muda ke tim senior mereka.

Selain itu, Rashford juga sudah dijanjikan  bermain lebih rutin musim ini oleh pelatih interm United, Ole Gunnar Solksjaer asalkan mampu menjaga performanya di lini serang MU.

Sumber: Bola.net

  

Video Populer

Foto Populer