Sukses


Blaise Matuidi Yakin Juventus Akhiri Puasa Panjang Juara Liga Champions

Jakarta Gelandang Juventus, Blaise Matuidi optimistis timnya bakal memenangkan Liga Champions musim ini. Terlebih, Serie A sedang meroket.

Juventus terakhir kali menjadi juara Liga Champions pada musim 1995-1996. Mereka punya kesempatan menjadi kampiun dalam lima tahun terakhir.

Si Nyonya Tua berhasil menembus partai final Liga Champions pada musim 2014-2015 dan 2016-2017. Sayangnya, Juventus kalah dari dua tim Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

"Dalam lima tahun terakhir Juventus telah mencapai dua final Liga Champions, AS Roma juga sampai ke semifinal. Itu menunjukkan Liga Italia telah keluar dari masa yang sulit," ujar Matuidi, dikutip dari situs Juventus.

"Untuk beberapa tahun sekarang ini telah kembali menjadi kompetitif dan saya yakin bahwa tim Italia akan segera memenangkan Liga Champions. Saya harap terjadi tahun ini untuk Juventus," katanya menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Target Matuidi

Gelandang Juventus berusia 31 tahun tersebut mengatakan, dia berhasrat menjadi juara Liga Champions di tahun 2019. Saat ini, Si Nyonya Tua sudah melangkah hingga babak 16 besar.

"Saya ingin memenangkan Liga Champions bersama Juventus dan kemudian juga Kejuaraan Eropa pada tahun 2020. Liga Champions sangat penting dnegan tim-tim hebat," ucap Matuidi.

"Level teknis sangat tinggi tetapi hari ini kami memiliki tim yang kompetitif dengan pemain kuat yang memungkinkan kami untuk bersaing," ujarnya menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Juventus

Berikut jadwal Juventus di babak 16 besar Liga Champions:

21 Februari 2019

Atletico Madrid vs Juventus

13 Maret 2019

Juventus vs Atletico Madrid

Saksikan video pilihan berikut ini:

3 Kiper Hebat yang Gagal Bersinar di Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer